Pages

Subscribe:

IKLAN

" />

Labels

Kamis, 15 September 2011

The Sims 3

The Sims telah kembali lagi dengan grafik yang jauh lebih menawan, telah dipoles dengan secermat dan sebaik mungkin oleh EA dan telah berubah menjadi salah satu game milik EA yang patut disegani oleh game-game pesaingnya. Menurut EA, game ini diyakini tidak akan hanya memikat bagi para penggemar beratnya, tapi juga bagi gamer lain yang baru pertama kali menyentuhnya. Pada awal mereka mengeluarkan pernyataan tersebut, timbul satu pertanyaan dalam hati kami. Apakah pernyataan tersebut terlalu percaya diri dan apakah mereka bisa sukses dalam game terbarunya itu? Mari kita lihat sejenak review berikut ini.

Untuk pertama-tama, kami ingin mengatakan bahwa The Sims 2 mengalami sedikit perubahan terutama dalam hal kerumitan manajemen karakter kamu dan memenuhi kebutuhan karaktermu menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan daripada menyenangkan. Hanya saja, The Sims 2 benar-benar telah mengembangkan formula awalnya dan sebagai hasilnya, justru malah berhasil menambah penggemar game ini menjadi lebih banyak lagi.

Gameplay Preview









Sekarang, The Sims 3 tidak lagi memiliki proses pengaturan yang menyulitkan. Game tersebut memperkenalkan beberapa fitur baru seperti Traits, Lifetime Wishes, Lifetime Rewards, Opportunities, Skill, Moodlets dan Wishes. Tambahan fitur baru ini berhasil memberikan sebuah atmosfir permainan yang mirip dengan mekanisme permainan tradisional yang ada di The Sims .

Rumah dalam The Sims 3
Membuat rumah The Sims 3, bisa melatih kemampuan kita sebagai seorang arsitek, karena kita tidak sekedar membuat sebuah rumah, melainkan kita harus memikirkan efisiensi sims kita, misalnya ruang kamar mandi harus mudah dijangkau dari ruangan-ruangan yang lain, hal ini bisa menghemat  waktu sims kita, agar tidak terlambat bekerja atau berangkat ke sekolah. dan anda bisa membangun rumah sesuai desain yang anda inginkan, ingin bergaya klasik atau modern? rumah sederhana atau istana??, semua bisa anda ciptakan sesuai imajinasi yang ada di otak anda, selamat berkreasi...







Karakter kamu bisa dikustomisasi sesuka hati kapanpun kamu mau. Kebutuhan sehari-hari kamu sekarang tidak akan turun dengan kacaunya seperti dulu. Semuanya telah diperbaiki dan telah menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Tujuan utama kamu dalam game ini, sekarang lebih cenderung memenuhi kebutuhan seperti Wishes, Career, Lifetime Wish, Opportunities dan mengumpulkan barang-barang yang bisa kamu temukan dalam game ini. Untuk Wishes dan Moddlets, kedua atribut tersebut sangat mudah dipenuhi dan bisa menambahkan poin untuk meteran kebahagiaan kamu (Lifetime Happiness). Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan Lifetime Rewards seperti Steel Bladder (karakter kamu jadi jarang pergi ke toilet) hingga Teleportation Pad.

The Sims 3 Video Preview
The Sims 3 Expansion Preview
The Sims 3 mempunyai banyak Expansion, berikut ini previewnya..










Untuk karakter kamu, EA benar-benar memberikan kesempatan bagi gamer sekalian untuk membuat karakter sesuka kamu. Mulai dari penampilan fisik (warna mata, kulit, rambut), semuanya itu bisa kamu ubah sesuka kamu menggunakan alat lukis. Bukan hanya penampilan saja, tapi kamu juga bisa mengatur kepribadian karakter kamu dan untuk itu, EA menyediakan sejumlah besar karakteristik manusia yang pernah ada dan kamu tinggal memilih yang mana yang kamu suka. Bahkan karakteristik seperti gila (Insane), jahat (Evil), penderita penyakit saraf (neurotic) dan orang yang tidak beruntung (Unlucky) juga ada dan pilihan kamu itu yang akan menentukan Lifetime Wish karakter kamu.

System Requirement The Sims 3
klik gambar untuk memperbesar

Sumber Review klik disini
Keyword : The Sims 3, Download The Sims 3, The Sims 3 review, The Sims 3 house, rumah The Sims 3, The Sims 3 expansion, The Sims 3 late night, The Sims 3 pets, The Sims 3world adventure, The Sims 3 generation, Download link The Sims 3, system requirement The Sims 3, The Sims 3 high end stuff, ea games, The sims 3 fast lane, The sims 3 outdoor living.