Pages

Subscribe:

IKLAN

" />

Labels

Rabu, 14 September 2011

Football Manager 2011

Kata orang bijak, perubahan adalah keniscayaan. Berubah yang baik tentu bukan hanya”berganti” tapi juga melakukan improvisasi dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Sebagai sebuah game manajerial, Football Manager 2011 (FM 11) berhasil berkembang, tidak hanya berubah, tapi juga menghadirkan begitu banyak improvisasi yang segar. Tidak seperti FM 10 yang lebih seperti versi tambahan dari FM 09, FM 11 menghadirkan banyak fitur baru dan segar. Tampilan 3d pada saat pertandingan kini lebih menarik dan lebih luwes. Stadion yang pada FM 10 terlihat monoton kini di sesuaikan dengan atmosfer yang berbeda tergantung dimana dan pada event apa kamu bermain. Saat melawan Liverpool di Anfield misalnya, stadion akan terlihat lebih megah di banding saat kita melawan tim-tim papan bawah.

Dari sisi tim, manajer kini bisa lebih leluasa memainkan skema saat set-piece, pemain bisa kita tempatkan di posisi dan penugasan yang kita inginkan. Sistem kepelatihan juga berubah. Pelatih kiper misalnya, pada FM 11 akan di bagi lagi menjadi 2 yaitu Shot stoper dan handling. Melatih formasi dan taktik baru kini tak harus lewat pertandingan. Selain itu ada 14 skill yang bisa dikuasai pemain untuk menyesuaikan dengan kebutuhan tim. Strategi untuk melawan tim tertentu kini bisa di latih dengan adanya Match Preparation Area dimana kita bisa memfokuskan area mana yang akan kita prioritaskan saat bertanding. sistem percakapan pemain kini memiliki opsi private chat dengan tampilan seperti dialog realtime, jadi ketika kamu berbicara dengan seorang  pemain ia bisa langsung memberi tanggapan (bukan melalui pers seperti pada FM versi sebelumnya)

Football Manager Fact
Sport Interactive menghadirkan sebuah evolusi ciamik dari game yang dijadikan Everton sebagai pedoman dalam mencari Wonderkid di dunia nyata.
Screenshot Gameplay






Sistem pertandingan sudah menganut aturan terbaru yang di keluarkan FIFA. Saat kamu menjadi pemain di Liga Inggris misalnya, kamu hanya bisa mendaftarkan 25 pemain dalam satu periode. Tambahan lainnya adalah semakin bertambahnya reputasi tim kamu akan ikut menaikan gengsi liga di tempat kamu bermain. Hal ini akan membuat pemain dari berbagai negara lebih tertarik untuk bermain di liga  tersebut. Manajer kini memiliki tekanan yang berbeda tergantung tim mana yang di tangani. Menangani tim mega bintang seperti Real Madrid akan berbeda rasanya bila di bandingkan dengan, misalnya, Blackburn FC. Pemain di tim yang lebih besar juga cenderung mudah ngambek.

Screenshot Formation and Tactic



Perubahan paling mencolok dan mungkin paling banyak dibicarakan oleh penggemar FM adalah sistem transfer yang memakai agen. Bukan agen minyak atau agen pulsa tentunya . Pada FM kali ini agen pemain akan berperan penting dalam proses perekrutan pemain yang kita inginkan. Tidak hanya saat kita tertarik dengan pemain tertentu,  agen pemain juga secara berkala akan menawarkan proposal pemain-pemainnya kepada kita. Tentu dibutuhkan kelihaian manajerial untuk menghadapi agen pemain ini. Karena seringkali mereka mematok harga terlalu mahal pada kontrak untuk pemain yang kita minati belum lagi fee untuk agen terkadang gila-gilaan. Positif nya adalah kita sebagai manajer jadi lebih tau apa yang diinginkan oleh pemain tersebut.

Fitur pencarian bibit muda berbakat di yang dimiliki game ini memang ciamik. Konon katanya sebelum Wayne Rooney terkenal di Everton dan menjadi pujaan fans Manchester United, FM sudah lebih dahulu menjadikan Rooney sebagai Wonderkid di FM 06. Hal ini tentu tidak ketinggalan di FM 11. Bersiaplah menjadi pemburu Wonderkid.

Video Preview

Sebagai sebuah game manajerial, Football Manager 11 memiliki banyak keunggulan dibandingkan game sejenis. Atas keunggulan-keunggulan itu lah kekurangan seperti banyaknya tim dan pemain tanpa logo dan foto asli, serta underated nya pemain Jerman karena terbentur lisensi hanya akan menjadi sebuah kekurangan kecil. Game ini wajib di mainkan untuk penggila sepakbola.

Download Link
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Password :
www.identi.es
System Requirement FM2011

klik gambar untuk memperbesar


Sumber Review klik disini

Keyword : Football Manager 2011, Download FM 2011, Review FM 2011, Download Link Footbal Manager 2011, pemain Footbal Manager 2011,Wonderkids Footbal Manager 2011, System Requirement Footbal Manager 2011, Fm 2011.