Pages

Subscribe:

IKLAN

" />

Labels

Selasa, 13 September 2011

Dragon Age : Origins

Sebuah formula tradisional dimana kamu bisa menciptakan karakter, menjadi pahlawan dan menyelamatkan dunia bukanlah hal baru bagi BioWare. Tidak heran, mengingat BioWare merupakan sebuah perusahaan dengan segudang pengalaman dalam hal ini. Lihat saja game-game seperti Baldur's Gate, Neverwinter Nights, Knights of the Old Republic dan Mass Effect. Sekarang, BioWare kembali menghadirkan sebuah game baru dengan desainnya yang cukup orisinil dan menarik, yakni Dragon Age: Origins. Dengan racikan tema permainan yang beragam dan lebih diperuntukkan untuk gamer yang sudah dewasa, BioWare kembali memanjakan gamer dengan desain karakter serta latar belakang dari masing-masing karakter yang cukup unik untuk dinikmati para Gamer semua.
Disertai Link Download.

Screenshot Dragon Age : Origins





Jalan cerita dari Dragon Age sendiri begitu rinci dan penuh dengan detil yang sangat jelas. Hasilnya? Sebuah game dengan lama permainan yang cukup lama. Segala sesuatu yang telah kamu lakukan sebelumnya, akan diperhitungkan dan masing-masing akan memberikan alur permainan yang berbeda. Inti utama dari ceritanya sendiri adalah mengenai ancaman dari Darkspawn terhadap Ferelden. Darkspawn ini merupakan sebuah ras makhluk hidup yang dilahirkan oleh mereka pengguna sihir yang berniat untuk menjadi dewa, tapi akhirnya dikutuk karena tujuan mereka itu. Dengan dipimpin oleh seorang Arch-demon yang sangat kuat, monster-monster tersebut pun bangkit dari bawah tanah setiap beberapa ratus tahun sekali dalam bentuk wabah yang dikenal dengan nama Blight.

Rencana dari Darkspawn ini pasti sudah akan berhasil apabila tidak mendapatkan rintangan dari Grey Wardens. Grey Wardens ini terdiri dari para petinggi ras elves, kurcaci dan manusia. Grey Wardens ini memiliki tujuan untuk memburu setiap Darkspawn yang ada tidak peduli kemanapun mereka pergi. Sekarang, sudah berabad-abad lamanya semenjak Darkspawn muncul dan pertanda akan adanya sebuah Blight baru semakin menyulitkan lantaran jumlah Grey Wardens yang semakin menurun. Untuk memperparah kondisi, Ferelden juga terbagi-bagi akibat adanya perang internal yang melanda.
Dunia inilah yang akan menjadi dunia asal dari pahlawan yang kamu ciptakan, sebuah dunia yang memiliki gambaran mirip seperti dunia hasil buatan Tolkien. Walau begitu, bukan berarti game ini tidak memiliki kekurangan. Seperti halnya pada game-game umumnya, elemen jalan cerita disini masih tetap menderita kekurangan yang sama, yakni repetitif. Permasalahan yang akan kamu temukan masih saja berkisar antara pembunuhan dan pengkhianatan. Untungnya, setiap tindakan yang kamu lakukan bisa membawa perubahan pada jalan cerita, sehingga unsur repetitif tidak lagi menjadi masalah besar.

Di awal permainan, kamu akan memulai segala sesuatu dengan membuat karakter. Ada tiga ras yang bisa kamu pilih, mulai dari ras manusia, elves dan kurcaci dan juga tiga kelas karakter yang bisa kamu pilih, mulai dari warrior, rouge dan mage. Karakter kamu juga akan memiliki kemampuan yang umum serta kemampuan-kemampuan unik lain yang hanya bisa kamu dapatkan dari ras tertentu. Tentu saja ada beberapa jurus yang hanya bisa kamu dapatkan apabila kamu mempelajarinya dari karakter-karakter tertentu ataupun dari buku manual yang kamu dapatkan. Pada akhir permainan, karakter kamu akan terlihat seperti seorang Grey Warden legendaris yang pernah ada.

Link Download
http://www.mediafire.com/?3ooe49naihb7l
System Requirement

Sumber review klik disini
Keyword :  Dragon age Origins, Game RPG, Role Playing Games, Download Dragon age, Link Download Dragon age Origins, System Requirement Dragon age,